H3NDR4MAN

Blog yg saya buat masih berbentuk sederhana,posting nya masih blom byk dan saya ingin membantu sesama dengan sumber daya apa adanya. Semoga bermanfaat bagi orang lain, keluarga, bangsa dan agama.

23 September 2008

FiLosopi teNtang cinTa..

Seorang teman pernah berkata :
....
...
..
.
"Cinta ibarat kupu-kupu, makin kau kejar makin ia menghindar(nih buat yang suka mengejar cinta)"
.
..
...
....
"Cinta tak membuat seseorang sempurna tetapi menjadikan kita sempurna (niy buat yang idealis dan perfeksionis)"
....
...
..
.
"Alangkah indahnya cinta, jika diberikan dengan orang yang layak untuk mu dan dia adalah yang percaya dengan pernikahan (jangan berzina yaaa)"
.
..
...
....
"Hal paling kejam adalah ketika kau berkata 'Aku Cinta Kamu' sedang kau tak mau menerimanya ketika ia terjatuh (playboy/playgirl neh!!)"
....
...
..
.
"Cinta adalah menemukan kesempurnaan, ketika orang yang kita cintai telah pergi meninggalkan kita. Usah kau buang waktumu dan mengharapnya, karena sekali tak layak hingga sepuluh tahun pun tak akan layak. Pergi dan lupakan ia"
.
..
...
....
"Jika kau ingin jatuh cinta...Jatuhlah, Biarkan dirimu mengikuti irama cinta...Siapkan dirimu menikmati pahit manisnya dan luka yang mungkin tersisa" (ni buat yang blon pernah jatuh cinta)
.
..
...
....
"Cinta yang paling menyakitkan adalah ketika kau mencintai seseorang sedang ia tak tahu persaaanmu" (Buat yang memendam cinta)
.
.
.
.
.
kamu yang mana????
Answer:..........
e2H..keCiL2 uDa ciNta2aN..
ciNta2an = caRi peNYakiT baRu..


^:^----::----^:^

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda