H3NDR4MAN

Blog yg saya buat masih berbentuk sederhana,posting nya masih blom byk dan saya ingin membantu sesama dengan sumber daya apa adanya. Semoga bermanfaat bagi orang lain, keluarga, bangsa dan agama.

23 September 2008

Jika Aku Jatuh Cinta

Bismillahirrahmanirrahim

Ya Allah jika aku jatuh cinta

cintakanlah aku pd seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu

agar bertambah kekuatanku tuk mencintaiMu

Jika aku jatuh hati

ijinkanlah aku menyentuh hati seseorang yg hatinya tertaut pdMu

agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta nafsunya

Ya Robbi, jika aku jatuh hati jagalah hatiku padanya

agar tidak berpaling dari pada hatiMu

ya Allah, jika aku rindu

rindukanlah aku pd seseorang yang merindui syahid di jalanMu

jika aku menikmati cinta kekasihmu, janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya

bermunajat di 1/3 malam terakhir bersamamu

jika aku jatuh hati pada kekasihmu jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepadaMu

jika kau halalkan aku merindui kekasihmu jangan biarkan aku melampaui batas

sehingga melupakan aku pd cinta hakiki dan rindu abadi hanya padamu

Amin.....

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda